Angin Kencang dan Derasnya Guyuran Hujan di Sinjai Akibatkan Rumah Warga Roboh


Terlihat Anggota TNI bersama warga di lokasi bencana alam Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Hujan yang mengguyur deras disertai dengan angin kencang di Kota Sinjai siang tadi sekitar pukul 13.00 WITA membuat rumah kayu milik warga tepatnya di Sinjai Timur roboh dan hancur berantakan.

Pemilik rumah Muh. Haris yang merupakan warga Panggasa Kelurahan Samataring yang berprofesi sebagai nelayan mengaku saat ini hanya bisa pasrah, pasalnya rumah yang menjadi tempat tinggalnya kini telah rata dengan tanah.

"Akibat angin kencang Pak, sehingga rumah kami rata dengan tanah. Untungnya tidak ada yang korban namun semua perabotan hancur dan kerugian kami puluhan juta", katanya dengan terisak.

Sementara itu Danramil 1424-04 Sinjai Timur Kapten Inf. Muh. Bakri mengatakan bahwa  saat dirinya mendengar ada kejadian ini, ia langsung ke TKP bersama dengan para anggotanya untuk membantu warga yang menjadi korban.

"Langkah dari Koramil Sinjai Timur akan membuat laporan ke kelurahan dan kecamatan terkait musibah ini sebagai bahan kelengkapan untuk memperoleh santunan/bantuan".  Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.