Alumni Koran Pedoman Rakyat Gelar Reuni di Tanjung Bayang -->
Cari Berita

Alumni Koran Pedoman Rakyat Gelar Reuni di Tanjung Bayang

BUGISWARTA.COM, MAKASSAR,-- Para wartawan alumni koran harian surat kabar Pedoman Rakyat Makassar, Sabtu (5/3/2017), menggelar reuni setelah sejak 2006 tutup.Nampak hadir dalam acara reuni adalah para wartawan yang kemudian berkarier pada bidang profesi masing-masing.

Mereka yang hadir di antaranya, HL.Arumahi kini jadi ketua Panwas Sulsel, Dr. Masud Muhammadiyah (dekan FKIP Universitas Bosowa), Dr. Moh Yahya Mustafa M.Si (dekan FISIP Universitas Sawerigading Makassar), Muh Arfah SH, MH, Hafsah Maharani (harian Ujungpandang Ekspres).

Wartawan lainnya yang tetap di media cetak, Supriyadi Syarifuddin, Rusdi Embas, Arief Dasar, Rukman Nawawi, Syarifuddin Pattisahusiwa.

Mereka yang sukses di bisnis, James Wehantow, Yusman dan masih banyak lagi yang lain.

Sekretaris  Panitia Reuni Pedoman Rakyat 2017, Yusman kepada media di Tanjung Bayam, Sabtu (5/3/2017) mengatakan, reuni kali ini kembali menyatukan para alumni dari wartawan dan karyawan untuk saling merawat dan menjalin silaturrahmi, kaitannya.

Saat dialog muncul keinginan untuk kembali menerbitkan harian Pedoman Rakyat cetak serta online, tandas Yusman.

Reuni alumni Pedoman Rakyat, secara rutin dilaksanakan tiap 1 Maret yang jadi ulang tahun koran tertua ini. Ketua panitia reuni 2017, Muh Arafah.

YAHYA/USMAN