Abdul Kahar Ketua Baru KKMS UIN Alauddin Makassar

Ketua baru Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS), Abd Kahar foto bersama usai pelantikan

BUGISWARTA.com, Makassar---Abdul Kahar mahasiswa semester 8 jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) UIN Alauddin Makassar resmi menjabat sebagai ketua Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) setelah dilantik pada Minggu (26/03/2017) di LPTQ Talasalapang.



Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC), antara lain DPC Sinjai Timur, DPC Sinjai Barat, KEPMI Letenrirua, Mapala Tomanurung dan para kader KKMS.



KKMS yang sebelumnya hanya sebagai wadah melakukan kajian dan pengajian sebagai paguyuban yang mewadahi seluruh mahasiswa Sinjai, hingga saat ini telah berdiri sebagai lembaga untuk menjalin silaturahmi antar sesama kader KKMS.



Prof. Dr. Arifuddin Ahmad, M.Ag,selaku Pembina sekaligus pendiri dari KKMS UIN Alauddin Makassar menegaskan, bahwa pengurus KKMS periode 2017/2018 bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya.



Selain itu juga harus mampu menjalin silaturahmi antar kader atau organisasi-organisasi lain sebagaimana dilihat dari motto KKMS yaitu, Sinjai Bersatu.

DARMAWATI ANWAR/MULIANA AMRI


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.