73 Tenaga Pegawai Tidak Tetap Sinjai Lulus CPNS, Ini Namanya

 
Ilustrasi
BUGISWARTA.com, Sinjai---Tenaga Kesehatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan yang bertugas di kabupaten Sinjai dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) dari kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) yang berjumlah sebanyak 73 orang.

Hal ini berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 7 Tahun 2017 tanggal 14 Januari 2017, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2017 dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. R/322/S.SM.1.00/2017 tanggal 2 Februari 2017.

Menindaklanjuti keputusan Menpan-RB tersebut, Bupati Sinjai. H. Sabirin Yahya mengeluarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai nomor 800/29.15/BKPSDMA tentang penetapan kelulusan CPNS dari program pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemkab Sinjai tahun anggaran 2017.

Bagi peserta seleksi yang dinyatakan lulus diwajibkan untuk melakukan pemberkasan ulang dalam rangka memenuhi persyaratan pengangkatan sebagai CPNS dari tanggal 8 sampai dengan 11 Maret 2017.
 
IZHAR/MULIANA AMRI

Berikut nama-nama yang lulus:
 



Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.