Tiga Pasang Pelajar Soppeng di Grebek Satpol PP di Rumah Kosong -->
Cari Berita

Tiga Pasang Pelajar Soppeng di Grebek Satpol PP di Rumah Kosong

Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Soppeng mengamankan pelajar di rumah Kosong BTN Lalabata Indah Kabupaten Soppeng/Usman
BUGISWARTA.com, Soppeng--Enam pelajar kembali diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng. Keenam pelajar tersebut diamankan bersama dengan kekasihnya disebuah rumah kosong di BTN Lalabata Indah, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Kamis malam 2 Maret 2017. 


Amiruddin selaku Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja (Kabid Trantib Satpol PP) Soppeng mengatakan, "Mereka diamankan atas laporan warga, bahkan rumah kosong tersebut kerap menjadi tempat berkumpulnya para pelajar dengan kondisi berpasang-pasangan".

"Jadi informasi warga menyebutkan bahwa rumah kosong itu sering di jadikan sebagai tempat berkumpulnya bagi pasangan muda-mudi dan mereka kadang memakai seragam sekolah saat pagi hari dan ketika keluar rumah mereka berpakaian biasa", kata Amiruddin saat di konfirmasi, Jum,at 3 Maret 2017.

Adapun data keenam remaja usia belasan tahun tersebut yang diamankan diantaranya adalah SN dan FR asal SMA Negeri 3 Soppeng, VS dari MAN 1 Soppeng, SS karya teknik, GA  dan KN asal SMK Negeri 1 Soppeng.

"Jadi sesuai dengan tupoksi, kami tetap melakukan operasi rutin dan melakukan penertiban bila mana ada situasi yang mengganggu ketenangan masyarakat soppeng", katanya.

MANSUR & USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI