Yusran Sofyan Serahkan Bantuan Lampu Jalan Di Desa Gareccing

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Yusran Sofyan Saat menyerahkan bantuan berupa lampu jalan di Desa Gareccing 

SINJAI, Bugiswarta.com----Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Yusran Sofyan menyerahkan bantuan berupa lampu jalan di Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai (13/2), Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa Gareccing, Irwan Parenrengi bersama beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, legislator asal Partai Gerindra ini mengungkapkan bentuk kepedulian kepada masyarakat ini selaras dengan semangat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-9 yang jatuh pada tanggal 6 Februari yang lalu.

" Kita berharap agar masyarakat kita dipelosok daerah sekalipun sudah menikmati fasilitas penerangan jalan. Selain untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, lampu jalan ini juga berfungsi untuk mempermudah masyarakat dalam beraktifitas dimalam hari." tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gareccing, Irwan Parenrengi mengapresiasi hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat Desa Gareccing mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga dengan temaram cahaya ini mampu memberikan kita semua pengharapan lebih di hari esok. Satu cahaya untuk satu senyum bahagia anak bangsa." ujarnya.

Laporan : Asran
Editor.    : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.