Yusran Sofyan Harap Pemuda Desa Berani Unjuk Gigi

Yusran Sofyan Menyerahkan Bantuan Olahraga Kepada Kelompok Pemuda

SINJAI, Bugiswarta.com---Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan bersilaturahmi dengan kelompok pemuda di Desa Pattallassang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Selasa, (14/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, legislator asal Partai Gerindra ini menitipkan pesan kepada para pemuda untuk terus mengasah potensi yang mereka miliki.

" Saya berharap pemuda didesa ini tidak takut untuk bermimpi dan bercita-cita sesuai dengan bakat dan kecenderungan yang dimiliki. Temukan bakatmu, asah dengan ilmu serta topang dengan semangat, kelak kau akan berada dipuncak tertinggi dengan senyum simpul keberhasilan." ujarnya.

Selain bersilaturahmi, beliau juga menyerahkan bantuan berupa peralatan olahraga kepada kelompok pemuda yang diterima langsung oleh tokoh pemuda Desa Pattallassang.

" Bantuan ini sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-9 dimana Partai Gerindra komitmen untuk terlibat aktif dalam proses pembinaan potensi generasi muda. Semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyalurkan bakat-bakat yang terpendam serta demi pembinaan yang berkesinambungan." tutupnya.

Laporan : Asran
Editor.    : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.