Warga Soppeng 1 Mobil Kecelakaan di Camba, Tiga Meninggal

Suasana kecelakaan di Rumah Sakit Salewangan Maros/Istimewa
SOPPENG, Bugiswarta.com -- ‎Warga Tanrajeng, Desa Marioritengga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, dikagetkan dengan kecelakaan yang terjadi di Camba, daerah Pakalli Jalan Poros Bantimurung km 4 Kabupaten Maros.
Mobil Avanza yang dikendarainya dengan nomor polisi DD 553 XV yang di kendarai Kamarudding (31) alias Ambo Angge,  mengalami Kecalakaan, mengakibatkan 3 dari 11 penumpang meninggal dunia.

Informasi yang dari 11 penumpang yang ada di dalam mobil tersebut, semua 1 keluarga hendak menuju makassar setelah menghadiri acara tauziah keluarga yang meninggal di Tanrajeng soppeng.

Korban yang meninggal diantaranya,  Mustaming laugu (52) alias panre taming, beserta anaknya Sri nurul asmi (18), selain itu, Muh abdillah (6),pelajar Tk, merupakan  anak pasangan Munir dengan Hj indah. Sementara delapan penumpang lainya bersama dengan sopir mengalami luka serius,yang saat ini masih di rawat di rumah sakit Salewangan Maros.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.