Warga Barae Sambut Baksos Alumni Sma 200/1.

SOPPENG, Bugiswarta.com  - Kepala Desa (Kades) Barae, Kecamatan Marioriwawo,Kabupateng Soppeng, Hj Martang amiruddin, menyabut baik kegiatan baksos yang di gelar Alumni Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 200/1 Watansoppeng

Kegiatan yang diadakan di dusun Walimpong,Minggu (12/2/2007) tersebut, di rangkaikan berbagai kegiatan diantaranya, pemeriksaan gds, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gigi dan mulut untuk anak sekolah, serta Donor darah.

Hj Martang Amiruddin mengatakan, baksos yang dilaksanakan tersebut juga sangat di sambut baik oleh warga, terbukti dengan antusianya mereka mengikuti segala kegiatan yang dilaksanakan, selain itu kata Martang amiruddin,masyarakat barae sangat merasakan atas kebersamaan dengan alumni itu .

atas nama masyarakat dan pemerintah desa Barae kata Martang Amiruddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak yang menyempatkan hadir serta membuka langsung acara baksos ini, terima kasih juga kepada tim medis dari PKM Goarie, atas partisipasinya dalam acara baksos tersebut. Ia berharap kedepan agar kegiatan baksos ini dapat secara bekesinambungan.

"semoga di masa yang akan datang bisa kembali memprogramkan lagi kegniatan di luar daripada yang kita laksanakan pada saat ini,"katanya. 

Laporan Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.