Tim Volli Putri Gerindra Soppeng Lolos ke Final

Suasana Gerindra CUP I di lapangan Gasis Soppeng
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kejuaraan Bola Voli antar Club Geridnra Cup I yang dilaksanakan oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng sebagai rangkaian Hari ulang tahun (Hut) ke 9 memasuki hari ke7 dengan peserta yang berkompetisi sebanyak 24 Club.

"Kegiatan yang berpusat dilapangan Gasis Soppeng ini membawa tim putri Gerindra Kabupaten Soppeng melaju ke final setelah mengalahkan Tim Putri Lakibong 3 set berturut-turut," Kata Sekretaris Gerindra Soppeng Taufik Kahar kepada bugiswarta.com Sabtu 18/2/2016
Sementara di tim putra klub Citra Nusantara berhasil lolos ke final setelah mengalahkan PB Ulunge juga dengan 3 set berturut-turut.

"Animo masyarakat Soppeng terhadap kejuaraan ini sangat tinggi terbukti dengan banyaknya penonton yang menyaksiikan pertandingan semifinal ini. Ratusan penonton memadati  lapangan Sasis setiap sore dan malam guna menyaksikan kejuaraan ini,"ungkapnya.

Tim Gerindra Soppeng akan bertemu di final antara pemenang tim voli GPS melawan OREXAS yang akan berlangsung malam ini.

"Laga final insya allah akan berlangsung minggu malam jam 19.30 besok,"ujarnya

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.