Tim Putri Gerindra Soppeng Rebut Juara Satu Gerindra Cup I



SOPPENG, Bugiswarta.com -- Tim Bola Voli Putri Gerindra Soppeng keluar sebagai Juara I setelah di babak final mengalahkan tim putri GPS, sementara Juara I putra diraih oleh tim Korpri Soppeng setelah mengalahkan tim putra Citra Nusantata Soppeng.

Kejuaraan bola voli dilaksanakan dalam rangka Hari Ullang Tahun (HUT) ke 9 Partai Gerindra yang diikuti oleh 24 tim bola voli yang ada di Kabupaten Soppeng. Gerindra CUP I yang dilaksanakan oleh DPC Gerindra Soppeng yang dilaksanakan sejak tanggal 12/2/ 2017 lalu berakhir pada tanggal 19/2/2017.

"Kejuaraan ini akan dijadikan sebagai event tahunan Partai Gerindra, hal ini sangat direspon positif oleh para peserta dan pengurus PBVSI Spppeng", kata sekretaris Gerindra Soppeng, Taufiq Kahar.

Kegiatan ini terselanggara atas kerjasama DPC Gerindra Soppeng bekerjasama dengan PBVSI Kabupaten Soppeng.

Selanjutnya Ketua Umum Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah menutup acara Gerindra CUP I yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang.

"Semoga kegiataan ini dapat memunculkan pemain-pemain voli yang handal di Kabupaten Soppeng, Gerindra Soppeng sangat mendukung program-program pemerintah khususnya dalam peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Soppeng, untuk itu Gerindra Soppeng akan melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya",  Kata Nurul Safitri dalam sambutannya.

Dengan berakhirnya Gerindra CUP I ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPC Soppeng dalam rangka memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPC Gerinra Soppeng antara lain lomba mewarnai dan menggambar ditingkat TK dan SD se-Kabupaten Soppeng, Revolusi Putih, Anjang sana ke beberapa pantai asuhan yang ada di Soppeng serta kejuaraan bola voli antar klub se-Kabupaten Soppeng yang dilkasanakan tadi malam.

Laporan Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.