Stand Kesbangpol Sinjai Tampilkan Data LSM Dan Ormas

Stand Kesbangpol Sinjai (Dok.Izhar)

BUGISWARTA.com, SINJAI---Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai yang beralamatkan di jalan Persatuan Raya Sinjai tidak ketinggalan mendirikan stand pameran dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 di Lapangan Sinjai Bersatu. Senin, 20 Februari 2017.

Salah seorang staf Kesbangpol Sinjai yang ditemui saat berada di standnya, Desi Ariani mengatakan bahwa pameran tahun ini akan menonjolkan program kerja yakni bela negara, galeri foto kegiatan, penanganan demonstrasi, jumlah LSM serta ormas yang terdaftar.

"Disini kita menampilkan juga foto-foto kegiatan pendidikan politik, pembinaan yang kami lakukan untuk organisasi yang terdapat di Sinjai, struktur organisasi partai dan pemantauan pengawasan orang asing Non-Government Organisasi (NGO) serta masih banyak lagi",  kata Desi.

Pameran pembangunan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) akan berlangsung selama 10 hari yang dimulai sejak tanggal 18 hingga 27 Februari mendatang dengan menampilkan berbagai potensi daerah di Sinjai.

IZHAR/USMAN AL-KHAIR & MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.