Sosialisasi TP4D Kejari Sinjai, Ini Desa Yang Ikut Hari Pertama

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sinjai Andi Parawangsah
SINJAI, Bugiswarta.com--Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai menggelar Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Sinjai, Kamis (16/2). 

Kegiatan sosialisasi tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 16, 17, dan 22 Februari 2016 mendatang.

Selaku pemateri pada acara hari pertama sosialisasi TP4D tersebut yaitu Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sinjai, Parawansyah SH, dan dihadiri 8 Kepala Desa dari Kecamatan Tellu Limpoe yakni Desa Kalobba, Samaturue, Saotengah, Lembang Lohe, Pattongko, Massaile, Sukamaju, dan Era Baru, turut hadir juga Sekdes, Bendahara dan perangkat masing-masing desa. 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sinjai, Parawansyah SH, menjelaskan secara umum tujuan TP4D yaitu untuk mewujudkan perbaikan birokrasi bagi percepatan program-program strategis untuk kepentingan rakyat, serta terlaksananya penegakan hukum yang efektif dengan mengutamakan pencegahan, katanya.

Laporan : Izhar
Editor     : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.