Seto : Polisi Harus Tuntaskan, Kasus Dugaan Pemerkosaan di SLB Donri-Donri

Dr Seto Mulyadi, PSI, M.PSI mendesak Polres Soppeng ungkap Kasus dugaan pemerkosaan di SLB Donri-Donri

Soppeng, Bugiswarta.com -- Ketua Komisi Perindungan Anak (KPA) Seto Mulyadi mendesak kepolisian Resor Polres Soppeng untuk menuntaskan kasus dugaan pemerkosaan terhadap pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) Kecamatan Donri-Donri, Minggu 12/2/2017.

"Kami dalam hal ini mendesak dengan sangat kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya menemukan pelakunya, " Kata Seto kepada bugiswarta.com usai membawakan materi seminar di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng.

Hal itu kembali dia tegaskan untuk memberikan yang tebaik kepada korban, dan kata dia hal itu tidak boleh terjadi, harus ada Efek jera kepada pelaku-pelaku kekerasan sekssual terhadap anak.

"Inikan tidak boleh terjadi, supaya ada Efek jera terhada pelaku kekerasan seksual terhadap anak, pelaku Jangan sampai Lolos" Tegas Seto agar Polisi mampu mengungkap pelaku yang bertanggungjawab terhadap siswa SLB Mainnong.

Selain itu Kata Seto Mulyadi memberikan apresias‎i terhadap kinerja Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK, MH atas kerja -kerjanya menangani kasus kekerasan seksual terhadap anak.

"Itu tadi kami memberikan apresiasi kepada Kapolres dan Jajarannya dan mendorong Penuh agar bisa menangkap pelakunya, ‎" Bebernya.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa jika pelaku tak ditemukan maka hal ini akan memberikan ruang bagi pelaku-pelaku yang lain lebih bebas menjalangkan aksinya dan itu tantangan bagi kepolisian.

Sekedar diketahui bahwa Salah satu siswa SLB Ma'Innong belakangan ini menjadi komsumsi masyarakat Soppeng, lantaran kejadian ini hingga melahirkan belum terungkap pelaku dugaan pemerkosaan kepada siswa yang memiliki keterbelakangan Khusus ini.

Laporan Usman Al-Khair


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.