Sabirin Yahya Siap Menghadiri Dialog Publik Pemuda di Warkop Carita

Panitia Pelaksana Dialog Publik Kepemudaan Sinjai (Dok. Arsip)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya dapat dipastikan bahwa ia akan hadir dalam kegiatan dialog publik yang diadakan oleh BARAK 189 bekerja sama dengan DPP HIPPMAS di Warkop Carita esok hari, 24 Februari 2017. Hal ini ditegaskan oleh ketua panitia pelaksana, Jusman Ahmad saat dikonfirmasi oleh jurnalis Bugiswarta.com sore 23 Februari 2017.

"Besok, Bupati kita H. Sabirin Yahya siap hadir dalam kegiatan dialog kepemudaan yang akan diadakan. Didampingi oleh Kadispora Sinjai dan Kepala BAPPEDA Sinjai waktu kami berbincang-bincang diruang kerjanya. Kita berharap dialog yang secara komprehensif membahas peran para pemuda dalam pembangunan Sinjai di masa mendatang dapat menghasilkan output yang membangun", kata Jusman yang juga merupakan seorang aktivis di Sinjai.
.
"Pemuda dalam Pembangunan Daerah" adalah tema yang akan dibahas dalam dialog tersebut yang agenda pelaksanaannya dirangkaikan untuk memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 yang  akan berlangsung pada hari Jum'at pukul 19:00 WITA. "Dialog ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi sesama organisasi kepemudaan yang berhimpun di Kabupaten Sinjai beserta perannya dalam pembangunan Sinjai", Jusman mengungkapkan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.