Rusdi Masse Menjadi Idaman Anak Muda Palopo -->
Cari Berita

Rusdi Masse Menjadi Idaman Anak Muda Palopo


BUGISWARTA.com, Palopo--Berbagai elemen masyarakat telah menyatakan sikap siap untuk mendukung H. Rusdi Masse Bupati Sidrap selama dua periode untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan yakni tahun 2018-2023.

Dukungan tersebut kembali mengemuka di Kota Palopo pada 25 Februari 2017 Sabtu malam di Warkop 66 Palopo. Beberapa generasi muda Palopo yang tergabung dalam Relawan Muda Sul-Sel (RMS) kembali mendeklarasikan sikap politiknya untuk Rusdi Masse.
"Di Palopo, Sosok H. Rusdi Masse menjadi idaman generasi muda", ungkap Husain Mahmud .
Koordinator Tim Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Kota Palopo tersebut melanjutkan penuturannya dengan menegaskan bahwa mereka siap berjuang secara total untuk mendukung Bapak H. Rusdi Masse (RMS) menjadi Gubernur Sulawesi Selatan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.
"Dengan segala potensi yang ada, kami akan bergerak secara massif untuk mensosialisasikan RMS diberbagai lapisan masyarakat terutama dikalangan generasi muda", tegasnya. 
Irfan Mantopana selaku Koordinator Wilayah Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Luwu Raya juga berharap agar tetap menjaga solidaritas dan kerjasama antar tim.

"RMS menjadi wadah untuk mengasah segala potensi yang kita miliki. Tetap jaga kebersamaan dan solidaritas internal", ungkap aktivis Organda Luwu Raya tersebut.

Sedangkan Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A. mengatakan bahwa RMS adalah sapaan H. Rusdi Masse menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia dan memiliki jiwa petarung yang kuat.

"Beliau itu (RMS) bukan berlatarbelakang seorang anak pejabat. Beliau hanya masyarakat biasa, namun  mampu membuktikan bahwa beliau bisa menjadi pengusaha yang sukses dan menjadi kepala daerah. Kata kuncinya adalah jika kita bersungguh-sungguh dalam bekerja maka segala sesuatu dapat kita raih", tangkas aktivis Muhammadiyah tersebut dalam sambutannya.

Setelah deklarasi tim RMS Kota Palopo,  relawan muda Sul-Sel juga akan melanjutkan road shownya tempat lain seperti ke Luwu Utara, Luwu Timur, dan Tanah Toraja.‎

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI