Reses Di Tongke-Tongke, Anggota DPRD Sinjai Tampung Aspirasi Nelayan

Suasana Reses DPRD Sinjai Di Desa Tongke-tongke 

SINJAI, Bugiswarta.com---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Dapil II (Sinjai Timur dan Tellulimpoe) Jalil.S.Sos mengadakan temu konstituen di Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (11/2/2017)

Amir selaku Nelayan mengeluhkan lambannya pelayanan dokumen Nelayan oleh pihak terkait.

" Dalam pelayanan dokumen nelayan yang membutuhkan proses lama dan tak ada waktu kejelasan. Dan saya harapkan Anggota DPRD menyampaikan aspirasi kami kepada Instansi terkait agar menyelesaikan keterlambatan ini sebelum musim keberangkatan Nelayan sekitar bulan tiga dan empat, " Pukasnya.

Menurut Jalil selaku Anggota DPRD Sinjai mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu menyerap aspirasi Masyarakat terkait pelayanan dan pembangunan. 

" Melalui kegiatan ini saya harapkan masalah yang dihadapi oleh Masyarakat terkait pelayanan dan pembangunan selama proses berjalannya pemerintahan di Sinjai, insya Allah keluhan Masyarakat akan kami tindak lanjuti, " Katanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Kelompok Tani dan Kelompok Nelayan.

Laporan : Jasmadi Akbar
Editor.    : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.