PWR di Lokasi Pameran Pembangunan Sinjai Siap Manjakan Anak-Anak

Salah Satu Permainan Anak-anak yang Berada Di Lokasi Pameran Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Wahana bermain anak yang ada di lokasi pameran pembangunan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke-453 dipadati para pengunjung. Jumat, 24 Februari 2017.

Pantauan Bugiswarta.com melihat terdapat wahana putra wisata ria yang terletak disamping Tribun Sinjai Bersatu ini menyediakan wahana bermain seperti kincir-kincir, istana balon, kuda putar, dan bebek putar yang dipadati oleh anak-anak bersama dengan orang tuanya.

Pengelola wahana PWR yang bernama Pipink mengatakan bahwa sarana bermain bagi anak-anak ini merupakan salah satu media untuk memanjakan anak.
"Kalau disayang anakta, silahkan datang kemari cukup dengan uang Rp.10.000,- saja anak akan puas bermain-main", kata Pipink.
Pipink yang juga merupakan pengusaha asal Kabupaten Bone ini melanjutkan penuturannya dengan mengatakan, "Wahana ini akan terus dibuka hingga pameran Hari Jadi Sinjai (HJS) dan akan berakhir pada 27 Februari yang tersisa beberapa hari mendatang.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.