Pung Etti Bakal Jadi Pembicara 4 Pilar Kebangsaan di Soppeng


BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- Andi Nurhidayati selaku sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan diagendakan akan menjadi pembicara "Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan" diruang pola Bupati Soppeng, Kamis 22 Februari 2017.

"Siang ini insya Allah saya akan membawakan materi pada acara "Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan" yang akan dilaksanakan oleh IKA UNM Cabang Soppeng", ungkap Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati.

Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulawesi Selatan ini berharap supaya materi sosialisasi empat pilar kebangsaan ini menjadi salah satu instrumen untuk memperkuat kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Di tengah gempuran pemahaman radikalisme dan ekstrimisme yang semakin hari semakin menguasai sendi-sendi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita berharap dengan hadirnya sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut yang menjadi program MPR-RI dapat menjadi salah satu instrumen yang efektif untuk menjaga dan merawat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", tegas Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan ini.‎

RAHMAN/USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.