Pilih Ketua Baru, KKMS UIN Alauddin Pilih Independen

Ketua Terpilih Abdul Kahar Saat Prosesi Penyerahan Jabatan
BUGISWARTA.com, Sinjai---Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) UIN Alauddin Makassar menggelar musyawarah besar (MUBES) yang diadakan di aula kantor Lurah Biringere Sinjai Utara. Minggu 26 Februari 2017.

"Menjadikan Jiwa Panrita Kitta Dalam Bingkai Kekeluargaan" adalah tema mubes untuk menjadikan KKMS lebih baik. Kegiatan ini dibuka oleh Drs. Aminullah Sir, M. Pdi serta dihadiri oleh dewan pembina lintas angkatan.

Koster Ismail Hamsah mengatakan kali ini yang diadakan adalah mubes bukan musykom, sekaligus deklarasi independen dari HIPPMAS.

"Di sini kita merumuskan sendiri Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pedoman organisasi lainnya", Ismail menjelaskan.

Abdul Kahar yang bertindak sebagai ketua KKMS UIN Alauddin Periode 2017-2018 terpilih mengatakan bahwa ia berjanji akan menjalankan amanah organisasi dan membawa KKMS ke arah yang lebih baik.

 "Insya Allah kami akan menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik ditahun mendatang",  lanjut Abdul Kahar.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.