Peringati HUT 9, Gerindra Sulsel Akan Adakan Dzikir Dan Doa Bersama Anak Yatim

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam 

MAKASSAR, Bugiswarta.com---Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Dzikir dan Doa dalam rangka memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2017 di Ballroom Hotel Clarion Makassar. Minggu, (12/2/2017).

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra juga sekaligus akan dirangkaikan dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta." ujar Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam ketika dikonfirmasi Minggu (10/2).

Lebih lanjut beliau mengatakan dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Gerindra Sulsel akan mengundang sekitar 500 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang tersebar didaerah ini. 

Selain anak yatim, kegiatan ini sendiri rencananya akan diikuti oleh sekitar 1000 undangan yang terdiri dari pengurus DPP Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC Partai Gerindra se-Sulsel, serta kader dan organisasi sayap Partai Gerindra.

Laporan : Asran 
Editor.    : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.