Pelantikan Pengurus HMI Cabang Persiapan Sinjai

Pengurus HMI Cabang Persiapan Sinjai Yang Baru Saja Dilantik
BUGISWARTA.com, Sinjai---Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) hari ini melantik pengurus HMI Cabang persiapan Sinjai dan selanjutnya ketua HMI cabang persiapan Sinjai juga melantik pengurus persiapan Korps. HMI-wati periode 2016-2017 M/1437-1438 H, yang bertempat di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai. Jumat 24 Februari 2017.

Pelantikan ini mengangkat tema "Mempertegas Tujuan HMI, Membangun Daerah". Pelantikan ini dihadiri oleh pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sinjai, pengurus Badan Koordinasi unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, pengurus KNPI Kabupaten Sinjai, dan beberapa organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Sinjai.

Arham yang bertindak sebagai ketua umum HMI Cabang Sinjai mengatakan bahwa HMI Sinjai akan selalu siap untuk bermitra dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam membangun Kabupaten Sinjai.

Ketua PB HMI yang bernama Adil dalam sambutannya sangat berharap pengurus yang baru dapat memimpin organisasi ini dengan penuh amanah dan rasa tanggungjawab yang tinggi, karena HMI adalah kader bangsa, dan kader umat yang memiliki peran besar dalam pembangunan bangsa dan negara. 

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.