Penembak Adu Keahlian di Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup 2017

Peserta Kejuaraan Menembak Kapolres Cup (Dok.Jumardi)
BUGISWARTA.com, Sinjai--- Andi Fajar Yanwar selaku  Wakil Bupati Sinjai membuka lomba kejuaraan menembak Kapolres Sinjai tahun 2017 yang digelar di Stadion Lapangan H. Andi Bintang Sinjai Utara. Sabtu ,25 Februari 2017.

Wakil Bupati Sinjai H. A Fajar Yanwar saat memberikan sambutan mengatakan bahwa ia sangat mengharapkan agar para peserta yang ikut dalam penembakan bisa meraih juara satu.

"Kita berharap melalui kegiatan kejuaraan menembak ini dapat melahirkan para atlet yang bisa berprestasi nantinya", Fajar menuturkan.

Tahir Maknun yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana juga mengatakan bahwa pelaksanaan kejuaraan penembakan ini sebagai bentuk uji mental dan salah satu bentuk jalin silaturahmi untu memperkuat hubungan keakraban sesama anggota dan lainnya. 

"Target peserta yang akan bergabung dalam kegiatan ini sekitar 100 orang. Namun peserta yang telah tiba ditempat yakni dari berasal Soppeng, Maros, Makassar, Pinrang, Pare-Pare, dan kemudian menyusul dari Jakarta satu tim sebanyak delapan orang", Tahir menjelaskan. 

Pembukaan kegiatan kejuaraan yang bertempat di Stadion Lapangan Andi Baso Bintang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H. A Fajar Yanwar, Abdul Haris Umar selaku Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Dwi Agus Hermawan, Komandan Kodim 1424 Sinjai, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala Kesbangpol Andi Jefrianto Asapa, dan para peserta.

Adapun hadiah yang menjadi rebutan yakni tropi, piagam, uang pembinaan bagi peserta yang meraih juara I, II, III dan IV.

Pihak yang menjadi sponsor pelaksana dikegiatan kejuaraan penembakan ini adalah Pemerintah Daerah (Pemda), Polres Sinjai, KONI, Pengurus Kabupaten Perbakin, Topekkong Shoting and Hunting Club (TOSHC).

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.