Pemkab Sinjai Gelar Sosialisasi Rencana Program Pembangunan

Suasana Rapat di Ruang Pola Bupati Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Pemerintah Kabupaten Sinjai bagian pembangunan menggelar sosialisasi (ekspose) rencana program pembangunan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun anggaran 2017, yang bertempat diruang pola kantor Bupati Sinjai. Selasa, 28 Februari 2017.

Kepala Bagian Pembangunan Muh. Saleh, S. ST. MT. Dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penyebarluasan informasi terkait rencana pelaksanaan program pembangunan yang berhubungan dengan pengadaan barang dan jasa pemerintah pada masing-masing OPD, sesuai yang telah diatur dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

"Sosialisasi ini juga bertujuan untuk  menciptakan barang dan jasa pemerintah yang kompetitif dan transparan agar tercipta persaingan usaha yang sehat dan berdaya saing", Saleh menuturkan.

"Saleh melanjutkan penuturannya dengan mengatakan bahwa sasaran kegiatan sosialisasi ini adalah bagi semua pelaku usaha jasa konstruksi yang tergabung dalam 14 asosiasi jasa konstruksi di Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyyeb A. Mappasere mengatakan anggaran rencana umum pengadaan konstruksi Kabupaten Sinjai tahun anggaran 2017 sebesar Rp.198,5 Milyar lebih, sehingga saya berharap kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala OPD,  para Kepala Bagian (Kabag), Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai, dan para asosiasi jasa konstruksi se-Kabupaten Sinjai.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.