Pembangunan Stand Pameran HJS Sinjai, Dinas Kesehatan ' Mencolok '

Pengerjaan Stand Dinas Kesehatan Sinjai


SINJAI, Bugiswarta.com--Pembangunan stand pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke 453 yang akan ditempatkan di Lapangan Sinjai bersatu kini mulai digenjot oleh para pekerja, pasalnya pembukaan pameran tersisa empat hari lagi pada 18/2. Selasa, (14/2/2017).

Pantauan Bugiswarta.com malam ini 14/2 terlihat sejumlah stand lapak pedagang serta instansi mulai nampak berdiri kendati masih berupa rangka.

Salah satu stand instansi yang mencolok yakni Dinas Kesehatan Sinjai, terlihat dari rangka yang dikerjakan stand ini nampak besar dan bertingkat.

"Kita memang membuat stand ini ingin tampil beda, dengan konsep yang menyerupai gedung Farmasi, saat ini pengerjaannya kita akan genjot, " Kata Humas Dinas Kesehatan Sinjai Syamsul Ahmad.

Pembukaan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HJS akan berlangsung dari tanggal 18-27 Februari dengan berbagai pertunjukan hiburan rakyat dan perlombaan stand terbaik.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.