Pelajar Sinjai Gunakan Warkop Belajar Kelompok

Pelajar yang sedang belajar secara kelompok di salah satu warkop di Sinjai
BUGISWARTA.com, SINJAI---Munculnya warung kopi (warkop) dan cafe yang mulai menjamur di Kabupaten Sinjai merupakan berkah tersendiri bagi pemilik warkop, apalagi masyarakat yang saat ini cenderung menggunakannya sebagai tempat diskusi ataupun sekedar mencicipi segelas minuman kegemarannya. Minggu 19 Februari 2017.

Bahkan pelajar pun tidak ingin ketinggalan, menurut mereka warkop merupakan salah satu tempat yang baik dan nyaman untuk belajar kelompok karena memilki nuansa yang cukup mendukung .

"Saya berada di sini untuk belajar kelompok, karena kalau di warkop saya bisa belajar bersama teman-teman sambil memesan minuman dan saya berpikir suasananya juga cukup nyaman dan tenang ", kata Tendri yang menempuh pendidikan di Sekolah Kesehatan di Sinjai yang ditemui di salah satu warkopyang terletak di jalan Persatuan Raya.

Saat ini, di Sinjai terdapat beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang juga menyediakan aneka jenis minuman seperti yang terletak di Jalan Tondong, Persatuan Raya dan Pesisir Muara Tangka.

IZHAR/USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.