PAN Sinjai Dukung Full IYL Kandidat Pilgub Sulsel 2018

Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo
SINJAI, Bugiswarta.com---Puluhan Kader dan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai bersilaturahmi dengan bakal Calon Gubernur Sulsel Icksan Yasin Limpo di Warkop BWK Jalan Jenderal Sudirman Sinjai. Senin, (27/2/2017).

Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Muhtar Badewing, Icksan Yasin Limpo, Ketua DPD PAN Sinjai Mappahakkang, Kader PAN Sinjai, Tokoh Masyarakat, dan Warga Sinjai.

Ketua DPD PAN Sinjai Mappahakang mengatakan pada pertemuan kali ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan sosoknya, apalagi dalam kontestan Pilkada Gubernur tahun 2018 nanti Partai PAN akan mendukung IYL.

" Kedatangan beliau ke Sinjai merupakan silaturahmi dengan kita, ini untuk mengeratkan hubungan dengan Pengurus Partai dengan kader, " Katanya.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Muhtar Badewing menuturkan jika saat ini DPW PAN Sulsel mengusung IYL sebagai kandidat bakal calon gubernur melihat keberhasilan serta figur yang melekat pada dirinya.

" Pengalaman memimpin Kabupaten Gowa selama dua periode dan ini membuktikan jika dirinya sangat pas untuk memimpin sulsel kedepannya, " Pukasnya.

Sementara itu Bakal Calon Icksan Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan jika dirinya saat ini sudah bertemu dengan Wapres JK dan meminta restu untuk maju menjadi kandidat dan itu direstui.

Terkait dengan keinginannya untuk Maju sebagai calon Gubernur Sulsel karena hasil Survei menempatkan saya pada posisis teratas hingga saat ini.

" Itu artinya keinginan masyarakat agar saya maju sangat tinggi, walaupun tidak ada restu dari penguasa akan tetapi jika masyarakat punya mau maka atas dasar keinginan masyarakat saya ingin maju, Makanya saya mohon dukungan dari kader PAN di Sinjai untuk mendukung dan mendoakan saya agar bisa menjadi Gubernur Sulsel, Demi kemaslahatan umat kedepan, "Kuncinya

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.