Nikmati Kopi The Riverside Cafe Triple 8 Soppeng

Soppeng, Bugiswarta.com -- Kadang, suatu destinasi tidak memiliki hal romantis yang spesifik, tapi secara keseluruhan, destinasi tersebut bisa memberikan atmosfir yang romantis untuk Anda dan pasangan, menambah bumbu cinta Anda dan si dia. 

Belum banyak yang mengetahui keindahannya, dan keistimewaannya menyantap menu atau kopi dengan suasana sepoi kesegaran angin yang berada di pinggir sungai.

Iniah yang menjadi salah satu yang ditawarkan The Riverside Cafe Triple 8 yang berada di pinggir sungai, Jalan Lompo Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Sajian menu ala cafe berkelas dengan harga terjangkau, membuat cafe ini banyak dikunjungi, apalagi dengan keberadaan dengan panorama kesejukan menjadi bumbu ala romantisme serta cocok uantuk bersantai sambil ngobrol bersama dengan rekan kerja atau bisnis.

Bukan hanya itu disetiap malam kamis, pengunjung cafe disuguhi dengan leve musik, sehingga menjadi dayatarik tersendiri untuk pengunjung.

Cafe 888 Begitulah sebutan pengunjung, juga terkenal sebagai lokasi yang dikunjungi muali dari kalangan remaja hingga orang dewasa, keluarga pejabat, hingga politikus. 

Rugilah anda datang ke Soppeng tanpa berkunjung di cafe ini.

Laporan Usman Al-Khair Larampeng




Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.