Menakar Satu Tahun Kepemimpinan Akar Super, Ini Penjelasan Kaswadi

Soppeng, Bugiswarta.com -- Menakar satu tahun kepemimpinan HA Kaswadi Razak bersama Supriansa, dirangkai dengan Dialog Publik yang dihadiri masing-masing elemen lapisan masyarakat hingga tingkat Dusun, di Lantai 3 Cafe Prima Watansoppeng, Rabu, 15/2/2017

Mengusung tema kegiatan Menakar 1 Tahun Pemerintahan AKAR SUPER Pemerintah Yang Melayani, ini dimaksud Untuk Mendapat Masukan dari Segenap Stakholder Terhadap Kemajuaan Program Sesuai Visi Misi Bupati - Wakil Bupati Soppeng dalam satu Tahun Pemerintahanya

"Akar Super Adalah simbol perjuangan bersama simpatisan‎, Kami harus pertahankan pola ini untuk mempertahankan pemerintahan, Masyarakat Memberikan kepercayaan kepada kami memimpin Soppeng,"Kata Andi Dulli saat memberikan sambutan.

Dia menjelaskan apapun yang dilaksanakannya dalam melayani masyarakat, tidaklah dapat dia nilai melainkan dari masukan masyarakat.

"Apa yang kami lakukan selama satu tahun kami tdak mampu menilai diri Sendiri tapi anda-andalah yang bisa menilai , Para Pejabat perlu konsisten melaksanakan RPJMD, Pelayanan kita maksimalakn, menyesuaikan, Dan sudah ada gambaran,"bebernya.

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa saat ini Pemkab Soppeng Menjalin Kerjasama dengan 3 Universitas
UNHAS Terkait Peternakan‎, UNM Terkait Pendidikan ‎ dan LAN Terkait Pemerintahan

"Dengan adanya pertemuan ini kami bisa menerima masukan dari berbagai sudut pandang untuk menyempurnakan progaram selanjutnya di Tahun Kedua ini‎,"Paparnya.

Selanjutnya kegiatan ini Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Sebagai Narasumber dan di Dampingi Oleh Para Panelis
1. Prof Pawennari Hijjang
2. Prof Hasnawi 
3. DR. Muttaqin
4. DR. A. Jaya Sose
5. DR. Sakka Pati

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.