Komunitas Fotorafi Random Freedom Menggalang Dana

BUGISWARTA.com, Watampone,--Komunitas fotografi yang tergabung dalam Random Freedom Bone menggalang dana dengan menggelar bazar, konser musik dan dencer. Kegiatan itu dihelat sebagai upaya untuk mengumpulan dana untuk membiayai kegiatan organisasi mereka. Kegiatan tersebut dilaksanakan disalah satu warung kopi dibilangan jalan Merdeka Watampone Minggu 12 Februari.

Bendahara Random Freedom Bone Aulia menjelaskan komunitas fotografi yang diberi nama Random Freedom Bone yang baru berdiri sejak sebulan lalu, sehingga komunitasnya membutuhkan banyak dana untuk melengkapi kebutuhan aktifitas Random Freedom.

"Kita ini baru terbentuk, tapi anggotanya sudah lebih 20 orang, ada beberapa kebutuhan peralatan dan agenda kegiatan" kata Aulia.

Aulia menjelaskan Random Freedom Bone beranggotakan para pencinta fotografi dari berbagai kalangan dan usia. "Ada pelajar, mahasiswa dewasa, ada juga sudah bekerja, pokoknya Random Freedom adalah komunitas terbuka, siapa saja, dan berminat dengan fotografi," Aulia menjelaskan.

Random Freedom kata Aulia memfokuskan objek jepretannya pada bangunan-bangunan tua sehinga prodak foto anggota Random Freedom kelihatan seperti foto ekstrim

REDAKSI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.