Komisi XI DPR RI akan Jalan Santai di Gowa


BUGISWARTA.com, Makassar--Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Romahurmuziy dan Amir Uskara dijadwalkan akan menghadiri gerak jalan santai di Desa Pallangga Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Jalan santai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 Maret 2017 mendatang tersebut mengangkat tema "Bergerak Bersama Rakyat Gowa". Gerak jalan yang direncanakan akan dihadiri puluhan ribu peserta ini akan start dan juga finish di lapangan Desa Pallangga.

Fathahuddin Lewa selaku sekretaris panitia kegiatan menyatakan bahwa jalan santai itu diberi nama jalan santai bersama anggota Komisi XI DPR RI.

"Kami mengundang semua perwakilan mitra kerja komisi XI di Sulawesi Selatan diantaranya adalah BI, OJK, BPS, Kanwil, Pajak, dan lain-lain untuk ikut serta dalam kegiatan ini",  kata Lewa melalui rilis yang dikirim oleh staf ahli H. M. Amir Uskara, Sabtu 25 Februari 2017.

Untuk hadiah doorprice, panitia menyiapkan grand price satu unit rumah dan paket umrah serta beberapa hadiah menarik lainnya.

"Alhamdulillah persiapan kegiatan jalan santai telah mencapai 65%, panitia menyiapkan sebanyak 50.000 kupon doorprice yang nantinya akan diundi", Lewa menuturkan.

Sementara Sahir Pasang yang bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Gowa menyatakan bahwa dipilihnya Desa Pallangga sebagai tempat kegiatan jalan santai bersama anggota DPR RI Komisi XI agar para elite di DPR RI bisa merasakan seperti apa suasana pagi di desa Pallangga yang juga merupakan tempat kelahiran Amir Uskara.

"Kalau jalan santai yang dilaksanakan dikota kan sudah biasa, saatnya kita jalan santai diantara rimbunnya pepohonan dan diantara hamparan sawah-sawah", kata Sahir menambahkan.‎

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.