Ketua Pengadilan Agama Sinjai Berganti, Ini Jabatan Barunya

SINJAI, Bugiswarta.com---Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar,S.E mewakili Bupati menghadiri serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai  dan pelepasan Purnabakti yang berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai, Senin (13/2/2017).

Dra.Hj.Heriyah,S.H,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sinjai kelas II kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kelas I B.Selain itu, juga berlangsung pelepasan  Purnabakti Bapak Muharram,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sinjai. 

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ibu yang mendapat promosi jabatan.
Hal ini tentunya merupakan prestasi dan merupakan tantangan semoga bisa mengabdi dengan lebih baik bagi bangsa dan negara.

"Kami juga mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Bapak Muharram,S.H yang telah memasuki masa purna bakti sebagai pengabdiannya menjadi Aparatur Sipil Negara semoga mendapat balasan bagi Allah dan apa yang telah dilakukan semoga menjadi contoh bagi yang masih mengabdi",jelasnya.

Acara ini di hadiri pula oleh Dandim 1424 Sinjai, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, sejumlah Hakim Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama, serta para ibu Dharma Yukti Karini.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.