Kelompok Kerja Kepala Sekolah Sinjai Timur Gelar Perpisahan   -->
Cari Berita

Kelompok Kerja Kepala Sekolah Sinjai Timur Gelar Perpisahan  


BUGISWARTA.com, SINJAI -- Para Kepala Sekolah (Kepsek) yang  tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin  20 Februari 2017 menggelar acara perpisahan. 

Kegiatan perpisahan ini bagi tiga kepala sekolah yang memasuki masa pensiun serta empat kepala sekolah yang beralih status menjadi guru biasa. Demikian ditegaskan oleh Ketua K3S Sinjai Timur, Nasrullah, S.Ag kepada media, Selasa 21 Februari 2017.

Para kepala sekolah yang memasuki masa pensiun yakni; Syamsuddin, Kepala Sekolah SDN Lengkese, Abd Kahar, (SDN 194 Kolasa) dan Marzuki, (SDN 156 Kaloling), tegas alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) pada tahun 1984 ini.

Kepala sekolah yang terkena aturan pemerintah, harus beralih menjadi guru biasa karena sudah cukup lama menjabat yakni; Muh Tahir, Kepala Sekolah SDN 162 Dumme, Muh Akbar (SDN 29 Maroanging), H. Abd Rasyid (SDN 27 Tondong) dan Muh Amir (Takkalala), tandas sarjana ilmu agama Islam STAIN Muhammadiyah Sinjai ini.

Suasana silaturahmi berlangsung dengan semarak dan penuh dengan kekeluargaan, para kepala sekolah yang akan memasuki masa pensiun serta kepala sekolah yang beralih status menjadi guru biasa, saling jabat tangan bermaaf-maafan dan bercerita mengenai kenangan dan masa-masa pengabdian sebagai pendidik, tandas Nasrullah. 

YAHYA/IZHAR/MULIANA AMRI