Kaswadi : Manajemen RSUD Latemmamala Punya Niat Baik Layani Masyarakat -->
Cari Berita

Kaswadi : Manajemen RSUD Latemmamala Punya Niat Baik Layani Masyarakat

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menerima laporan tahunan dewan pengawas RSUD Latemmamala Soppeng di ruang rapat pimpinan kantor Bupati soppeng Jalan Salotungo, Pukul 09:00, Jum'at, 17/2/ 2017

Bupati Soppeng mengatakan pihak Manajemen RSUD Latemmamala sudah ada itikad baik serta ada keseriusan,  itu yang terpenting ada keinginan besar untuk kita berbuat karena tanggungjawab Bupati untuk melayani masyarakat Soppeng.

"kita telah melakukan yang terbaik walaupun kesempurnaan hanya milik Allah SWT, kalau masih ada yang kurang maka kita akan benahi dengan melakukan perubahan yang bertujuan untuk lebih baik lagi" kata Kaswadi.

" Kita adalah Pelayan Masyarakat, pridikat ini harus kita embang sebagai amanah, dan untuk RSUD Latemmala, saya mengharapkan dalam melayani masyarakat harus tetap solid supaya pekerjaan ini dapat kita hadapi bersama" harap kaswadi.
Sementara Dewan Pengawas RSUD Nurmal Idrus mewajibkan manajemen memberi laporan terkait kinerja Pegawai RSUD, selain itu Nurmal mengharapkan dilakukan surfei untuk mengetahui kepuasan pelanggan RSUD Latemmamala.

"Audit eksternal harus dilakukan untuk perbaikan dan penataan  laporan Keuangan dan  Rumaha sakit harus memberikan pelayanan yg baik dalam hal kesopanan kesantunan dan keramahan (hospitality)" kata Nurmal.

Direktur Umum Rumah Sakit dr. Nirwana menyampaikan kepada Bupati Soppeng bahwa dia bersama jajarannya telah melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Soppeng dan tidak menutup diri untuk menerima kritikan dan saran untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

Turut Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Daerah Ir. Sugirman Djaropi, MS,  Dewan Pengawas RSUD
 Nurmal Idrus dan  Hj. A. Herani, S.km. M.kes, Direktur Rumah Sakit rr. Nirwana bersama Manajemen RS Latemmamala, Kepala Bappeda

Laporan Usman Al-Khair