20 Kades Tak Hadiri Rakor HJS 756, Wabup Soppeng Kecewa

Dokumentasi Bugiswarta.com
BUGISWARTA.com, SOPPENG-- Berkembang wacana kekecewaan  Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH, MH lantaran ketidakhadiran sebanyak 20 kepala desa  saat rapat koordinasi menyambut Hari Jadi Soppeng ke-756 di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin 20 Februari 2017, kemarin.‎

Dugaan ketidakhadiran para kepala desa ini adalah karena ada ketidaksukaan terhadap kepemimpinan Akar Super yang ingin bekerja cepat, melayani serta kepemimpinan ini ingin membangun sinergitas semua sektor dalam mewujudkan cita-cita membangun Soppeng ke arah kemajuan yang lebih baik.

Selain tidak hadirnya beberapa kepala desa, Supriansa juga menyinggung bahwa terdapat dua pejabat di pemerintahan Akar Super yang disinyalir bergerak di luar rel yang seharusnya.

Dari informasi yang berkembang, pejabat yang dimaksud oleh Supriansa adalah diperkirakan dari tingkat SKPD, namun hingga saat ini belum diketahui siapa pejabat yang dimaksud.
 ‎
Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat ditemui tidak menampik adanya dua pejabat yang terindikasi keluar jalur dari pemerintahan yang dipimpin oleh H. A Kaswadi Razak bersama dengan dirinya.

"Baru terindikasi, nantilah, pasti juga akan mengetahui  siapa pejabat tersebut", ujar Supriansa pada wartawan diruang kerjanya, Senin 20 Februari 2017.

Mantan pengacara ini pun mengharapkan bahwa semua pejabat yang ada di Kabupaten Soppeng tetap solid untuk menjadikan pemerintahan ini lebih baik dari sebelumya, dan sebaiknya tidak saling berbenturan supaya pemerintah ini sesuai dengan tag line "Pemerintahan Tanpa Sekat".

"Saya sangat mengharapkan agar semuanya tetap solid, karena kita ini adalah pelayan bagi masyarakat dansaya tidak mau ada pejabat yang saling sikut", jelasnya‎ lebih lanjut.

Hingga berita ini terpublikasi, para Kepala Desa (Kades) yang tidak hadir belum memberikan keterangan meski kekompakan ketidakhadirannya  pada rapat koordinasi Hari Jadi Soppeng tahun 2017 ini.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.