Kades Lasiai Lantik Tiga Kadus Baru, Berikut Namanya

Prosesi Pelantikan Kepala Dusun Terpilih Desa Lasiai (Dok. Iz)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Pemerintah Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur melantik dan mengukuhkan tiga Kepala Dusun terpilih se-Desa Lasiai. Hasil dari penjaringan dan penyaringan yang telah dilakukan sebelumnya di aula kantor Desa Lasiai. Sabtu, 25 Februari 2017.

Mereka yang telah dilantik dan diambil sumpahnya adalah Andi Bahtiar S. Pd sebagai Kepala Dusun Lasiai,  Ilawati sebagai Kepala Dusun Korasa, dan Nurdin sebagai Kepala Dusun Bontotengnga akan mengabdikan diri mereka selama enam tahun.

Ambo Tuo selaku kepala Desa Lasiai mengatakan bahwa yang kepala dusun yang dilantik hari ini merupakan rekomendasi dari kecamatan. Hal tersebut sudah sesuai dengan hasil tes yang dilaksanakan dan tanpa ada campur tangan dari pihak pemerintah desa.
"Sebagai kepala desa disini saya berpesan kepada para kepala dusun yang baru saja dilantik untuk selalu bersinergitas dan bekerjasama. Semua harus saling membantu sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik dan selalu bisa menerima berbagai masukan dan saran dari masyarakat karena itu sifatnya membangun", katanya menegaskan.
Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh Ambo Tuo selaku Kepala Desa Lasiai, BPD Desa Lasiai, Ketua LPM Bustan S.Sos, tokoh agama dan masyarakat, tokoh pemuda, dan puluhan warga.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.