Ikuti Program TP4D Kejaksaan Sinjai, Kades Mengaku Terbantu

Sejumlah Kepala Desa Yang Mengikuti Sosialisasi TP4D Kejaksaan Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kamaruddin P. mengaku sangat merespon program TP4D tahun 2017 yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Sinjai. Jumat,(17/2/2017).

"Program TP4D yang akan kami ikuti di kejaksaan sangat membantu kami selaku kepala desa dalam mengawal dan mendampingi kinerja desa dalam pengelolaan anggaran desa, apalagi anggaran yang berasal dari Dana Desa dan ADD sangat tinggi, jadi program ini bisa membantu kami menghindari perbuatan melawan hukum karena kami diawasi langsung tim TP4D Kejaksaan Negeri Sinjai. Kami juga bisa berkonsultasi terkait aturan hukum dan permasalahan hukum yang lain yang biasa terjadi di desa," katanya.

Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai menggelar Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Sinjai.

Kegiatan sosialisasi tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 16, 17, dan 22 Februari 2016 mendatang.

Laporan Izhar
Editor.    Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.