Hut Gerindra Ke- 9, Nurul Safitry Motivasi Ratusan Pelajar TK-SD se Kabupaten Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ratusan Pelajar dari Taman kanak-kanak (TK), dan Sekolah dasar (SD) mendapatkan motivasi dan pesan-pesan moral dari ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj.Nurul Safitri Fathullah, di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Sabtu 11/2/2017

Motivasi dan pesan-pesan kebangsaan disampaikan pada kegiatan ‎Lomba mewarnai dan menggambar, tingkat TK-SD Se Kabuaten Soppeng saat memberikan sambutan pembuka pada kegiatan Lomba.

"Partai Gerindra selalu mengajak anak TK/SD dan genarasi muda,Untuk menjadi putra-putri terbaik, Bangsa, yang dimulai dengan kejujuran, "Kata Nurul yang disambut oleh ratusan pelajar TK-SD "setuju" Teriak peserta.

Dia menyampaikan bahwa pemimpin-pemimpin hebat, berasal dari generasi yang selalu berlaku jujur untuk diri sendiri, tidak berlaku curang untuk mendapatkan kemenangan.

"Kalian akan tumbuh menjadi pemimin-pemimpin bangsa, yang hebat, Pembentukan, karakter generasi hebat dimulai dari kejujuran terhadap diri sendiri," terang Nurul dihadapan peserta dan orang tua yang mendampingi anaknya berkompetisi

Sementara salah satu orang tua siswa TK Mamminasae Erma Lisa Salut dan bangga terhadap kegiatan-kegiatan gerindra belakangan ini, menyentuh pelajar-pelajar dan generasi.

"Banyak programnya, pernah juga revolusi putih, sekarang lomba mewarnai, saya bangga kegiatan -kegiatan seperti,ini" Kata Erma

‎Selanjutnya kegiatan semarak Hut Gerindra akan dilanjutkan dengan pembukaanturnamen olahraga hari minggu sekaligus penerimaan hadiah kepada pemenang.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.