Hari Jadi Sinjai 453, Ini Kata Politisi Yusran Sofyan

Politisi Gerindra Asal Sinjai Yusran Sofyan

SINJAI, Bugiswarta.com---Tepat pada hari ini, 27 Februari 2017 Kabupaten Sinjai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 453 tahun. Adapun tema yang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk memperingati hari jadi kali ini adalah "Bersama, Bekerja Nyata Membangun Sinjai". Senin, (27/2/2017).

Ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan.
" Selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Sinjai yang ke - 453 tahun. Insha Allah, seiring dengan pertambahan usia ini Kabupaten Sinjai akan menjadi salah satu kabupaten dengan barometer perkembangan yang pesat disegala lini, terkhusus di Sul-Sel." ujarnya.
Legislator asal Partai Gerindra ini juga menitipkan pesan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk senantiasa bahu-membahu membangun Sinjai dengan berprinsip pada kearifan lokal dan kemandirian.
"Dengan momentum hari jadi ini, marilah kita terus bergerak bersama. Bukan lagi dalam wilayah opini dan wacana akan tetapi kita fokus pada wilayah kerja nyata. Mari membiasakan hidup mandiri sejak dini, sebab ini akan jadi cikal bakal majunya suatu daerah." tegasnya.
Lebih lanjut, Yusran Sofyan yang juga putra daerah Kabupaten Sinjai ini mengajak seluruh stackeholder yang ada untuk terus bersinergi kedepannya.
"Mari tetap beriringan, kita jaga sinergitas yang ada demi mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih sejahtera dimasa yang akan datang." tutupnya.

ASRAN/HAR/IZHAR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.