Gabungan Organisasi Wanita Sinjai Bagi Bantuan Di Sinjai Borong


BUGISWARTA.com, Sinjai---Ketua Gabungan Organisasi Wanita Hj. Rahmatia Sabirin memimpin kegiatan "Anjangsana dan Silaturrahim Berbagi Duka dengan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung" sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-453 tahun 2017 yang kegiatannya dipusatkan di aula kantor Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Jumat24 Februari 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Ketua Ikawan Sinjai, Ketua Kartika Chandra Kirana, Ketua Dharma Persatuan, Kepala Desa Barambang, KNPI Sinjai, dan beberapa pengurus dan anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Sosial, Dr. H. Muhlis Isma saat ditemui menjelaskan bantuan yang diberikan kepada para korban berupa sembako, tikar, tenda, dan pakaian bayi.
"Kami mengharapkan bantuan ini dapat diterima dengan baik dan para korban diberi keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. Semoga setelah ini, banyak pihak lain yang tergerak hatinya untuk ikut memberikan bantuan, baik itu bantuan perbaikan rumah maupun bantuan untuk kelangsungan hidup korban bencana", Muhlis Isma menuturkan.
IZHAR ZA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.