Foto Destinasi Wisata Bahari Sinjai ditampilkan di Pameran Pembangunan

Foto Destinasi Wisata Bahari Sinjai (Dok. Humas)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai menggelar pameran foto di arena pameran pembangunan yang bertempat di stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di lapangan Sinjai Bersatu. Kamis 23 Februari 2017.

Bidang Pengembangan Pemasaran dan Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Andi Mandasini mengatakan bahwa foto yang dipamerkan tersebut merupakan hasil lomba foto wisata bahari Kabupaten Sinjai yang digelar beberapa hari yang lalu oleh pihak panitia dengan mengangkat tema "Destinasi Wisata Bahari".

"Perlombaan tersebut dihadiri oleh 21 orang peserta dari Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone. Kegiatan ini dijadwalkan akan menjadi agenda tahunan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai". Andi Mandasini menuturkan.

Adapun yang menjadi tim juri  lomba adalah sebagai berikut:
  • H. Alamsyah merupakan fotografer profesional nasional
  • Sainal Abidin Ridwan dari kalangan media
  • Andi Mandasini dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Sinjai
Khusus pameran lomba foto destinasi wisata bahari akan berlangsung selama dua hari di arena pameran pembangunan. Hasil jepretan para fotografer rencananya akan dipajang di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, diruang tunggu kantor Bupati, dan Hotel Sinjai selama satu tahun dan pemenang lomba foto akan diumumkan pada puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 tepatnya pada tanggal 27 Februari 2017 dihalaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.