Dzikir Menggema Sambut Hari Jadi Soppeng Ke-756


BUGISWARTA.com, Soppeng--Lantunan lafadz pujian kepada Sang Pencipta dan permohonan ampun kepada-Nya (Allah SWT) terdengar menggema di Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng, 26 Februari 2017.

Setelah shalat Dzuhur secara berjamaah, Masjid Agung Darussalam menggema dengan lantunan dzikir dan doa oleh ratusan masyarakat Soppeng.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke-756 dan mengenang serta meresapi pemerintahan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dan Supriansa SH, MH dalam satu tahun yang telah berlalu.

Forum dialog secara terbuka adalah kegiatan yang dilakukan sebelum dzikir akbar. Forum tersebut berlangsung di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dihadiri oleh masyarakat dan segenap anggota DPRD.

 "Tentu banyak masukan atau saran dari masyarakat melalui forum autokritik tersebut. Saat ini kami dan segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat melakukan  dzikir dan doa agar apa yang dicita-citakakan oleh pemerintah bersama masyarakat  Soppeng bisa terwujud dan mendapatkan ridho-Nya", Kata Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH,MH

Tausiyah, dzikir dan doa dipimpin oleh Syamsuddin Nur dan  Ustas Ambo Tang.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.