Dialog "Pemuda Dalam Pembangunan Daerah", Bupati Sinjai Berhalangan Hadir

Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar Dalam Dialog Publik Kepemudaan
SINJAI, Bugiswarta.com---Peran pemuda dalam pembangunan daerah menjadi tema diskusi publik yang digelar oleh BARAK 189 bekerjasama dengan DPP HIPPMAS di Warkop Carita arena pameran pembangunan Lapangan Sinjai Bersatu. Jumat, 24 Februari 2017.

Diskusi dan dialog publik yang bertema "Pemuda dalam Pembangunan Daerah" ini dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Abd. Haris Umar, Kasat Intel Polres Sinjai, KNPI Sinjai, organisasi kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), mahasiswa, dan pers.

"Kehadiran kita pada malam hari ini adalah untuk membahas persoalan kepemudaan khususnya di Sinjai konteks kekinian dan tentunya ini sangat menarik untuk dibahas", kata Iskandar pemandu acara dialog.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang rencananya akan menghadiri acara ini tampaknya berhalangan, sampai berita ini dipublikasikan, dialog publik masih berlangsung.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.