Dialog Kepemudaan, KNPI Sinjai Disindir

Ketua SEMMI Sinjai Ilham Hz
BUGISWARTA.com, Sinjai--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai diharapkan untuk turut berperan aktif dalam meningkatkan peranan terkait kepemudaan yang terdapat di Sinjai. Jumat,24 Februari 2017.

Hal ini ditegaskan langsung oleh salah satu peserta yang bernama Ilham dalam dialog publik kepemudaan yang digelar oleh BARAK 189 bekerjasama dengan DPP HIPPMAS di Warkop Carita Lapangan Sinjai Bersatu.
"Saya melihat peranan KNPI sebagai wadah yang menghimpun organisasi kepemudaan di Sinjai saat ini kurang berfungsi sebagaimana mestinya sehingga hal ini harus menjadi perhatian kedepannya", katanya.
Sementara  Satria Ramli selaku salah satu pengurus KNPI Sinjai justru membantah jika KNPI saat ini tidak mempunyai peranan dalam meningkatkan peran pemuda di Sinjai.
"Saat ini kami terus melakukan sinergitas dan banyak program kepemudaan yang telah kita lakukan. Hal ini bisa ditelusuri dengan banyaknya kegiatan dalam proses pembangunan peranan pemuda Sinjai. Ini membuktikan bahwa organisasi KNPI di Sinjai berperan dalam peningkatan kapasitas mereka", Satria mengonfirmasi.
Dialog publik yang bertema "Pemuda Dalam Pembangunan Daerah" tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kasat Intel Polres Sinjai, KNPI, mahasiswa, ormas dan tamu undangan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.