Depan Istri, Sekda Sinjai Janji Suci Dengan Melinda Di Lokasi Pameran

Sekda Sinjai Taiyyeb Mappasere Saat Berduet Dengan Melinda 

BUGISWARTA.com, Sinjai---Sekretaris Daerah Sinjai H. Taiyyeb Mappasere sukses berduet dengan Melinda Idol dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul janji suci pada malam ramah tamah Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 sekaligus penutupan pameran pembangunan yang berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu. Senin, 27 Februari 2017.

Taiyyeb menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Lagu yang dipopulerkan salah satu musisi tanah air Yovie and Nuno. Dihadapan istrinya H. Nikmah, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abdul haris dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pemerintah Kabupaten dan ribuan masyarakat Sinjai.

"Suara pak Sekda bagus, apalagi cara menyanyinya dengan penuh penghayatan kayaknya", kata Irma salah satu warga Sinjai yang ikut menonton.

Selain Melinda yang merupakan artis bintang tamu juga turut hadir Titi Blitar, pelawak Tumming dan Abu yang menghibur ribuan masyarakat Sinjai yang hadir pada malam penutupan kali ini.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.