Catatan : Dia Sok Gak Peduli Padahal Dalam Hatinya Kangen 


SENI dan SASTRA, BUGISWARTA.COM-- ‎Cewek kan gitu, meskipun dia kayak orang yang gak peduli banget dan gak mau tau, tapi sebetulnya dia itu lagi nahan rasa kangennya. Tapi kebanyakan dari cewek yang kangen itu cuma malah bisa ditahan meski dirinya nyessek sendiri karena harus menahan rasa kangennya.

Tetapi tetap saja dia lakuin, mungkin karena terlalu kecewa atau sakit hati mungkin makanya dia gak bisa peduli lagi. Meski sebetulnya masih peduli banget dia bakalan berusaha pura-pura tidak peduli lagi. Meski itu sulit dan menyakiti dirinya sendiri tapi gak ada cara lain selain berpura-pura gak peduli lagi.

Kebanyakan Dari Cewek Yang Keliatannya Gak Peduli Itu Malah Kebalikannya

Cewek yang kelihatannya gak peduli itu justru malah kebalikannya. Tetapi dia lebih memilih pura-pura tidak peduli karena dia tau bahwa dirinya akan semakin sakit hati hati kalau menunjukkan dirinya masih peduli. Meskipun dia sangan rindu padanya dia akan menahannya, tidak peduli seberapa nyesseknya menahan rindu, ia akan tetap menahannya.

Justru yang sok gak peduli dan gak kangen itu malah lagi kangen-kangennya nahan kangen. Gak jarang dia ingin mengungkapkan bahwa dia lagi kangen banget dan masih terus kangen, tetapi kadang masih mikir jadianya malah gak jadi yang mau ngungkapin.

Dia terus kangen dan bisanya cuma ditahan aja gak berani bilang, meski selalu ada keinginan untuk mengatakan bahwa dirinya kangen tetapi selalu mengurungkan niatnya sendiri. Dan akhirnya terus menahan rasa kangennya sendiri.

Paling Cuma Nyessek Sendirian Nahan Kangen kutumaya

Apalagi kalau gak nyessek yang namanya nahan kangen sendirian itu deh pasti nyessek banget. Gak berani bilang dan gak bisa ngungkapin, yang ada malah cuma ngerasain kangen terus.

Gimana gak nyessek coba kalau keadaanya malah kayak gitu terus. Udah sok gak peduli dan bodo amat sama dia tetapi tetap aja hatinya kangen banget dan bisanya cuma nahan kangen, ya nyessek banget pastinya.

Kelihatannya Aja Kayak Gak Peduli Hatinya Mah Siapa Tau Kalau Lagi Kangen-Kangennya Tapi Ditahan

Jangan cuma menilai dan melihat seseorang dari luarnya saja. Yang kelihatan gak peduli, boda amat justru dialah yang sedang menahan kangen yang teramat sangat sama dia.

Kelihatannya aja kan gak peduli, hatinya mah siapa yang tau kalau dia lagi kangen-kangennya. Sebetulnya dia bukan gak peduli tapi karena takut ketahuan kalau dia masih kangen dan menahan rasa kangennya. Makanya dia berlagak sok gak peduli gitu.

Cewek Kan Emang Pinter Banget Nyembunyian Perasaannya, Jadi Gak Usah Tanya Kenapa Bisa Gitu

Gak usah tanya kenapa cewek itu bisa sok gak peduli dan terus nahan kangen. Dimana-mana cewek itu udah pasti banyak yang pinter banget nyembunyiin perasaannya. Masalah nyembunyiin perasaan mah cewek jago banget jangankan cuma nahan kangen dan nyessek sendirian.

Hatinya lagi sekarat nangis aja dia masih bisa senyum kok, kalau gak pinter nyembunyiin perasaan bukan cewek namanya. Karena dimana-mana cewek itu bakal pinter banget buat nyembunyiin perasaannya.

Sumber Dhuafa
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.