Catat!!, Secantik Apapun Kamu, Kalau Kamu Tidak Bisa Membuatnya Merasa Nyaman Dia Pasti Akan Pergi Meninggalkanmu

SENI, Bugiswarta.com -- Rasa nyaman memang mampu mengalahkan semua rasa, kalau sudah nyaman kadang orang enggan untuk pergi dan sangat mungkin untuk kembali pada seseorang yang membuatnya merasa nyaman meski sudah berpisah bertahun-tahun lamanya, bahkan meski sudah pernah mempunyai pengganti yang lain

Jika kita sudah nyaman, seseorang cendrung enggan berkompromi dengan hal-hal lainnya yang belum pasti mejanjikan. Karenanya buatlah seseorang yang kamu cintai merasa nyaman dengan perlakuanmu, sekalipun dia bilang tidak cinta padamu dia pasti akan mempertahankan dirimu dan bertahan dengan cintamu.

Rasa Nyaman Itu dapat Mengalahkan, Jatuh Cinta Karena Cantik Dan Jatuh Cinta Karena Materi

Bukan karena cantik dan materilah yang membuat seseorang itu merasa nyaman bertahan padamu, tapi rasa nyamanlah. Kalaupun kamu cantik dan kaya mungkin dia sedang beruntung saja bisa jatuh cinta sama yang cantik dan punya materi.

Namun bahwa sesungguhnya jauh dari dalam dirinya cantik dan materi yang kamu miliki hanyalah nomer sekian, yang terpenting adalah rasa yaman yang kamu berikan. Yang awalnya jatuh cinta karena alasan canti pada akhirnya akan kalah pada yang jatuh cinta pada seseorang karena merasa nyaman.

Kalau Sudah Merasa Nyaman Sudah Pasti Seseorang Itu Merasa Dibahagiakan Oleh Seseorang Yang Dicintainya

Kalau dia telah menemukan rasa nyaman dari dalam dirimu maka sudah bisa dipastikan kalau dia bahagia bisa mempunyai dirimu. Yang bertahan karena merasa nyaman sudah pasti merasa menemukan kebahagian, namun yang bertahan karena selain alasan nyaman belum tentu dia menemukan kebahagian dari pasangannya. Maka jangan heran jika dia menikungmu.

Pergi Sejauh Mungkin Dan Sudah Mendapatkan Yang Baru Masih Tetap Bisa Ditinggalkan Karena Ingin Kembali Pada Yang Lebih Membuatnya Merasa Nyaman

Sudah berpisah selama mungkin sudah mendapatkan pengganti yang lebih cantik dan lebih sempurna dalam segala hal pun masih tetap akan ditinggalkan sebab ingin kembali pada hati yang membuatnya pernah merasa nyaman. Rasa nyaman memang akan membuat seseorang selalu ingin "kembali atau pulang".

Secantik Apapun Kamu, Kalau Kamu Tidak Bisa Membuatnya Merasa Nyaman Dia Pasti Akan Pergi Meninggalkanmu

Secantik apapun kamu kalau dia tidak merasa nyaman atau menemukan kenyamanan dari dalam dirimu maka dia pasti akan pergi meninggalkanmu, mencari seseorang yang membuat dia merasa nyaman. Cantik itu belum tentu membuat seseorang bisa nyaman. Tapi kalau sudah nyaman tidak cantikpun dia tetap akan bertahan.

Sejelek Apapun Kamu Kalau Dia Sudah Merasa Nyaman Dia Pasti Gak Akan Pernah Meninggalkanmu

Begitu juga sebaliknya, sejelek apapun dirimu kalau dia sudah merasa nyaman menjalin hubungan denganmu, dia sudah merasa nyaman dengan perlakuanmu pasti daia akan bertahan dengan dirimu. Sebab rasa nyaman seseorang menjadi enggan untuk pergi karena takut tidak menemukan yang bisa membuatnya merasa nyaman atau lebih, sebab dia tau kalau kecantikan belum tentu membuat dia merasa nyaman.

Jika Tidak Bisa Membuatnya Bertahan Padamu Dengan Kecantikan Buatlah Dia Bertahan Karena Merasa Nyaman Padamu

Kalau kamu tidak bisa membuat pasanganmu bertahan padamu karena kecantikan maka buatlah dia bertahan denganmu karena merasa nyaman padamu. Buatlah dia menemukan kebahagian dan dunianya sendiri denganmu, buatlah dia merasa bebas meski mempunyai hubungan denganmu.

Lalu Masihkah Kamu Tidak Percaya Diri Kalau Orang Yang Biasa-Biasa Saja Dan Tidak Punya Tak Selamanya Akan Selalu Kalah Saing Sama Yang Sempurna

Lalu masihkah engkau tidak percaya diri bahwa kamu yang biasa-biasa saja dan jauh dari kata sempurna itu mampu mempertahankan seseorang yang saat ini mencintaimu. Jangan takut dan jangan khawatir kalau dia akan meniggalkanmu hanya karena kamu biasa-biasa saja, hanya karena ada yang lebih cantik mencoba untuk menggangunya.

Sumber : duapah.com‎
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.