Cappo Community Beri Dukungan ke Puang Bur di Pemilihan Gubernur Sul-Sel 2018

Cappo Communty Berikan Dukungan Kepada Burhanuddin Andi
Bugiswarta.com, Sulawesi Selatan--Dukungan terhadap sejumlah Bakal Calon (Balon) pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang mulai marak. Sejumlah organisasi dan lembaga di Sulawesi Selatan sudah memberikan dukungan kepada masing-masing bakal calon. Selasa 28 Februari 2017.

Seperti halnya, Cappo Community yang telah memberikan dukungan penuh kepada Burhanuddin Andi yang merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang akan ikut berpartisipasi pada perhelatan demokrasi Sul-Sel pada tahun 2018.

Andi Faud Abbas selaku Ketua Cappo Community mengatakan bahwa sebagai salah satu putra terbaik Sul-Sel, ia sangat mengenal Puang Bur dengan kesantunan yang dia miliki. Faud menilai sosok Puang Bur sebagai sosok yang tidak peduli dengan perbedaan serta sangat menjunjung tinggi kebaikan secara universal tanpa membeda-bedakan kedudukan dan derajat seseorang.

"Sebagai pemerhati Sul-Sel, saya sangat terinspirasi dari figur beliau yang mengedepankan nilai-nilai agama dan sosial tanpa didasari oleh niat atau nafsu yang mengarah kepada perbedaan", ungkap Faud.

Faud juga menegaskan bahwa Cappo Community bersama dengan relawan Puang Bur lainnya akan bekerjasama membawa Sul-Sel tanpa ada perbedaan dengan memberi dukungan moral, pikiran dan tenaga serta materi demi terwujudnya harapan semua masyarakat.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.