Bupati Soppeng Serukan Ke Pelajar Untuk Berprestasi

Soppeng, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Raza mengahadiri sekaligus memberikan materi pada acara Alummi berbagi seri 5 pengurus persahabatan alummi Sekolah Menengah Umum (SMU) 200/1 Watansoppeng di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamata Lalabata Kabupaten Soppeng, 11/2/2017.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengajak seluruh Siswa (i) yang hadir untuk lebih giat belajar dan menuntut ilmu sesuai dengan keterampilan atau keahlian yang dimiliki supaya nantinya dapat menerapkan ilmunya untuk membangun daerah kita ini dan tentunya berguna bagi bangsa dan Negara.

" saya mengajak kepada kalian untuk berprestasi, kami sebagai pemerintah akan memberikan bantuan atau beasiswa bagi siswa yang terpelajar atau siswa yang ingin sekolah tapi mampu orang tuanya"Kata Kaswadi.

Menjadi pintar kata dia akan menjadi generasi masa depan yang dibutuhkan oleh bangsa dan Negara.

"Jadilah orang pintar, terampil serta mempunyai keahlian serta memiliki jiwa hebat dalam membangun daerah kita ini " harap Kaswadi

Laporan Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.