Bupati Sinjai Bersama Asisten II Pemprov Sulsel Dihadang Api, Ketua DPRD Sigap Matikan

Simulasi Menangani Kebakaran Oleh Damkar Sinjai
SINJAI, Bugiswarta.com---Asisten II Pemprov Sulsel Andi Syukri Mattinetta didampingi Bupati Sinjai H.Sabirin yahya, Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar dan Instansi Forkopimda menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Pameran Pembangunan Sinjai setelah membuka acara. Sabtu, (18/2/2017).

Saat melewati stand Satpol PP dan Pemadam kebakaran terlihat kobaran api ditengah jalan yang menghalangi.

Dengan sigap beberapa petugas mencoba memadamkan api mengunakan tabung pemadam, disamping itu terlihat Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris umar juga memadamkan api mengunakan kain yang sebelumnya telah diberi air serta menutup sumber api tersebut hingga padam.

" Ini merupakan Simulasi tata cara memadamkan serta menangani jika ada kebakaran, sosialisasi ini penting untuk diketahui sehingga ada langkah cepat jika terjadi hal seperti ini, " Kata Plt Kasat Pol PP dan Damkar Sinjai Agung Prayogo.

Pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Sinjai yang ke 453 akan berlangsung selama 10 hari sejak 18-27 Februari, menurut laporan ketua panitia terdapat 403 Stand berdiri di Lapangan Sinjai bersatu.

Laporan Izhar
Editor.    Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.